Bahagia Warga Kampung Pasir Menyambut Humanity Rice Truck

Armada Humanity Rice Truck menggelar aksinya di Kabupaten Tangerang. Ada ratusan paket pangan terdistribusi untuk warga membutuhkan.

Bahagia Warga Kampung Pasir Menyambut Humanity Rice Truck

Update : 13 Oct 2021 16:01

ACTNews, KABUPATEN TANGERANG – Operasi Pangan Gratis terus berlanjut di Kabupaten Tangerang. Kali ini aksi didukung armada Humanity Rice Truck di Kampung Pasir, Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Senin (11/10/2021). Juga didukung relawan Masyarakat Relawan Indonesia, pendistribusian ini menyasar warga prasejahtera.

Total 455 paket beras didistribusikan untuk warga secara gratis. Distribusi ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih bertepatan dengan virus Covid-19 yang masih mewabah.

Hadirnya Humanity Rice Truck ini merupakan salah satu wujud nyata kedermawanan masyarakat untuk menanggulangi dampak pandemi, khususnya di bidang pangan,” ujar Muhammad Ridwan dari tim Program Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Tangerang.

Kampung Pasir sendiri menjadi bagian dari Desa Sentul Jaya. Di sana, menjadi tempat tinggal bagi 6400 jiwa yang rata-rata bekerja di sektor swasta serta berdagang. Di masa pandemi, tak sedikit dari mereka pun harus merasakan dampaknya, khususnya ekonomi yang memengaruhi pemenuhan pangan.

Kalam, Ketua Pemuda Kecamatan Balaraja, mengungkapkan, terima kasih atas hadirnya aksi dari ACT bersama armada kemanusiaannya ini. Ia berharap manfaat dapat dirasakan oleh penerima manfaat dan yang memberikan mendapatkan keberkahan. Sedekah Sekarang

Rekomendasi Lainnya