Ratusan Tenaga Medis di Jember Mulai Kekurangan APD, Yuk ! Sediakan Alat Kesehatan dan Hygiene Kit bersama IKMF dan ACT.

Lawan Corona bersama IKMF Fisip Universitas Jember

Update : 24 Apr, 2020

Semenjak mewabahnya virus corona, alat kesehatan seperti masker, sarung tangan, handsanitizer menjadi hal yang langka dan mahal untuk didapatkan tenaga medis.

Kondisi ini menyulitkan mereka dalam menangani virus corona, padahal mereka adalah garda terdepan dan terakhir untuk melawan pandemi ini, akibatnya mereka menggunakan APD berulang-ulang, menggunakan masker berulang-ulang tanpa menggantinya sehingga para pahlawan medis ini sangat rentan terhadap penularan covid-19. sejujurnya tenaga medis juga mengetahui kalau memakai APD dan Masker medis berulang-ulang sangatlah berbahaya. namun, Mereka harus tetap bekerja demi melawan pandemi ini walau kesehatan mereka taruhannya dengan segala keterbatasan alat dan tenaga.

c282862122c2672f5ef379e98ac20f32.jpg

Sahabat Dermawan, Kami Ikatan Keluarga Mahasiswa Fisip (IKMF) Universitas JEmber bersama ACT mengajak Kalian untuk peduli dan membantu para pahlawan medis dengan donasi terbaikmu. Supaya mereka yang harus bekerja disaat wabah ini menyebar bisa terjaga kesehatannya.

8759562344dd24c7647ae78bae07c948.jpg

donasi yang terkumpul nantinya akan membantu para pahlawan medis untuk memnuhi alat kesehatan seperti masker, sarung tangan dan handsanitizer, multivitamin, hazmat dan juga faceshield.

Sahabat, yuk bersama IKMF dan ACT sediakan alat kesehatan untuk mereka yang membutuhkan

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Donasi Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Jember

Created 24 Apr, 2020 Jember Jawa Timur Fundraiser

Rp 50,032 Terkumpul